Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Kamis, 15 Oktober 2020

Emas Batangan Ir Soekarno

Data diperbaharui pada 23 10 2020. Replika emas batangan soekarno 1 kg sertifikatrp185 000.

Prabowo Katakan Emang Gue Pikirin Soal Bocornya Surat Pemecatan Dirinya

Koin emas gambar soekarno sukarno dan garuda bahan kuninganrp75 000.

Emas batangan ir soekarno. Emas batangan soekarno replika souvenirrp25 000. Pasalnya dalam sejumlah emas berbentuk batangan dan logam tersebut terdapat ukiran gambar ir soekarno. Konon penembakan john f kennedy pada november 1963 yang membuatnya tewas secara tragis lantaran.

Menurut kepala desa pinceng sudirman dirinya menemukan emas tersebut berdasarkan mimpi yang didapatnya. Tribunmataram com geger penemuan emas batangan dengan wajah ir soekarno di bone fakta lain diungkap pihak berwajib. Viral emas batangan bergambar soekarno penemu dapat petunjuk dari mimpi polisi ungkap fakta lain geger penemuan emas batangan dengan wajah ir soekarno di bone fakta lain diungkap pihak berwajib.

Emas batangan harta karun soekarno bahan kuningan sarirp157 500. Belakangan kabar penjarahan emas batangan oleh pasukan as untuk modal membangun kembali ekonomi as yang sempat terpuruk pada perang dunia ii itu didengar pula oleh ir soekarno selaku presiden i ri yang langsung meresponnya lewat jalur rahasia diplomatic untuk memperoleh kembali harta karun itu dengan mengutus dr subandrio chaerul saleh. Yang di duga milik ir soekarno bertulis swiss 99 sperti emas batangan simak vidionya dan jangan lupa like dan.

Dilansir dari tribuntimur penemuan mirip emas tersebut disampaikan langsung oleh kepala desa pinceng pute sudirman. Soekarno august 29 2013. Warga desa pinceng pute kecamatan ajangale bone dihebohkan dengan penemuan emas batangan dengan ukiran wajah yang mirip ir soekarno.

Penemuan puluhan batang logam mirip emas batangan ini diklaim merupakan harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno. Emas soekarno batangan 1818rp25 000. Bertmpat di kali rawa dk kranggan penarikan wesi kuning ini oleh mas viki dkk.

Misteri emas batangan ir. Mungkin belum banyak yang tahu kalau ada sebuah perjanjian maha penting yang dibuat presiden i ri ir soekarno dan presiden ke 35 as john fitzgerald kennedy.

Owner Contact 62817897967 Mail Karyadharma Gmail Com Keterangan Pada Batangan Depan Gambar Ir Soekarno Sisi Kanan Gold Sisi Logam Mulia Uang Logam


0 komentar:

Posting Komentar