Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Sabtu, 17 Oktober 2020

Harta Karun Emas Batangan Soekarno

Harta karun warisan bung karno. Warga desa sukarame kecamatan lintang kabupaten empat lawang sumatera selatan mendadak gempar karena ada penemuan harta karun diduga emas batangan 24 karat bergambar presiden pertama ri soekarno.

Jual Emas Batangan Harta Karun Bung Karno Soekarno Bahan Kuningan Kota Surakarta Aminahshop11 Tokopedia

Korban awalnya tak percaya ada emas batangan di sana.

Harta karun emas batangan soekarno. Berikut ini 10 harta karun terpendam di indonesia yang menunggu untuk kalian temukan. Dalam cerita karangan itu sudirman mengaku didatangi datuk dari malaysia yang memberi tahu lokasi harta karun soekarno. Pada 10 september 2020 pelaku mulai menjalankan aksinya.

Namun dengan rayuan pelaku korban akhirnya bersedia mengikuti arahan dukun palsu tersebut. Dilansir dari tribuntimur penemuan mirip emas tersebut disampaikan langsung oleh kepala desa pinceng pute sudirman. Terdiri dari benda benda tak bergerak seperti tanah rumah dan logam mulia berupa batangan emas yang berton ton beratnya disimpan di bank bank swiss.

Di hadapan penyidik polres bone sudirman mengaku sengaja melakukan aksinya hanya untuk mendongkrak harga lahan miliknya. Konon harta ini terpendam di dalam tanah tanah seantero pulau jawa. Bahkan penemuan emas itu menjadi viral di media sosial.

Lantas dia mengaku mampu menerawang dan mengambil harta karun yang terpendam di dalam tanah salah satunya berada di bawah rumah korban. Pasalnya dalam sejumlah emas berbentuk batangan dan logam tersebut terdapat ukiran gambar ir soekarno. Cari produk logam mulia lainnya di tokopedia.

Menurut surahman kisah penemuan emas peninggalan soekarno tersebut murni cerita karangan sudirman. Jual replika emas batangan harta karun bung karno soekarno bahan kuningan dengan harga rp215 000 dari toko online lapak antik murah kab. Warga bone dihebohkan dengan penemuan yang diduga lempengan emas di dusun kampung lau desan pinceng pute kecamatan angale.

Namun hasilnya nihil karena semua itu tidak ditemukan. Berdasarkan informasi dari warga diduga emas batangan bergambar bung karno tersebut kali pertama ditemukan oleh warga bernisial sa 36 pada hari. Tak hanya itu puluhan emas batangan tersebut diklaim merupakan harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno.

Penemuan harta karun berupa emas batangan dan koin bergambar wajah ir soekarno bikin geger warga penemuan emas batangan dengan wajah ir soekarno di bone menggemparkan warga desa pinceng pute kecamatan ajangale bone. Penemuan puluhan batang logam mirip emas batangan ini diklaim merupakan harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Jakarta kasus penipuan harta karun peninggalan presiden soekarno baik dalam bentuk emas lantakan surat surat berharga di bank swiss di batu tulis bogor hingga harta rp 18 000. Penemuan mirip emas tersebut disampaikan. Di era orde baru soeharto pernah membentuk sebuah katakanlah tim untuk memburu harta karun bung karno tadi.

Harta karun paling fenomenal yang dipercaya hingga sekarang masih ada adalah harta karun peninggalan presiden pertama ri yaitu ir.

Misteri Harta Karun Bung Karno Artikel Unik

Emas Batangan Harta Karun Bung Karno Soekarno Bahan Kuningan Di Lapak Koleksi Antik Group Bukalapak

Ini Penampakan Harta Karun Batangan Diduga Emas Bergambar Bung Karno

Gempar Ditemukan Batangan Diduga Emas Gambar Bung Karno Tahun 1818

Emas Batangan Harta Karun Bung Karno Gambar Soekarno Bahan Kuningan Antik Di Lapak Fitri Permata Bukalapak

Ini Penampakan Harta Karun Batangan Diduga Emas Bergambar Bung Karno

Emas Batang Harta Karun Sukarno Emas Soekarno Emas Batangan 1964 Emas Batang Kuningan Sari Uang Sukarno Di Lapak Pk Store Bukalapak


0 komentar:

Posting Komentar