Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Minggu, 25 Oktober 2020

Harta Karun Emas Batangan

Temuan emas batangan di medan mencirim harta karun atau bukan. Benda kuning tersebut bercap jm entah akronim johson mayyer atau johnson matthey.

Harga Emas Antam Hari Ini Dalam Rupiah Macetuang Com Emas

Layaknya dukun dia juga menununjukan bergepok uang pecahan seratus ribu.

Harta karun emas batangan. Benda berharga tersebut diyakini milik pandai emas yang berasal dari semenanjung iberia. Saat ini si petugas kebersihan yang menemukan emas batangan tersebut belum sah menjadi pemilik harta karun tak terduga itu. Lantas dia mengaku mampu menerawang dan mengambil harta karun yang terpendam di dalam tanah salah satunya berada di bawah rumah korban.

Di medan mencirim seorang warga tidak sengaja ketika mencangkul di ladang menemukan emas batangan 24 karat 99. Berharap dapat untung besar korban dibuat kecewa berat ketika hendak menjualnya karena pedagang menyebut emas batangan itu tiruan alias palsu. Polisi masih menyimpannya untuk sementara.

Satu per satu emas batangan diangkat dan diberikan tersangka kepada korban hingga total 19 batang. Namun dengan rayuan pelaku korban akhirnya bersedia mengikuti arahan dukun palsu tersebut. Harta karun emas gaib nyata atau hoax.

Penggalian dan pengangkatan harta karun gaib yang disebut pelaku terjadi sebanyak empat kali. Jumat 29 november 2019 16 43. Seorang warga medan mencirim berusaha mengingat kembali.

Akan tetapi jika tak ada pemilik resmi yang mengklaim benda itu sampai waktu yang ditentukan undang undang maka si petugas kebersihan berhak menerima persenan dari temuan emas. Korban awalnya tak percaya ada emas batangan di sana. Sebagai bukti bisa melakukan penarikan emas gaib wj menunjukan emas batangan bergambar wajah presiden sukarno dan bertuliskan bank swiss.

Penemuan harta karun berupa emas batangan dan koin bergambar wajah ir soekarno bikin geger warga penemuan emas batangan dengan wajah ir soekarno di bone menggemparkan warga desa pinceng pute kecamatan ajangale bone. Harta karun dengan berat total 2 6 kilogram itu terdiri dari 81 benda emas kuno termasuk 60 perhiasan lengan berbentuk kawat spiral 8 mangkuk emas dan emas batangan. Pasalnya dalam sejumlah emas berbentuk batangan dan logam tersebut terdapat ukiran gambar ir soekarno.

Bagi penulis percaya akana dnaya harta karun yang disimpan oleh para bangsa mahluk gaib tapi tidak semuanya dan tidaklah mudah mendapatkanya banyak syarat dan tatacara yang jika dihitung hitung tentu biayanya lumayan bisa untuk beli motor forza. Objek harta karun tersebut diangkat dulu ke atas kita cek dimensinya baru kita nilai pasarnya berapa. Wj mengatakan emas alias harta karun dapat diambil dengan ritual khusus syarat khusus dan hanya bisa dilakukan di pekarangan korban.

Penemuan puluhan batang logam mirip emas batangan ini diklaim merupakan harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno. Dengan penyesuaian penyesuaian tertentu kita dapat nilai harta karun dalam bentuk batangan emas ujar direktur penilaian ditjen kekayaan negara djkn kementerian keuangan kemenkeu kurniawan nizar di jakarta minggu 26 7 2020. Pada 10 september 2020 pelaku mulai menjalankan aksinya.

Dilansir dari tribuntimur penemuan mirip emas tersebut disampaikan langsung oleh kepala desa pinceng pute sudirman.

Dalam Dunia Investasi Emas Antam Tentu Mengetahui Harga Emas Antam Merupakan Suatu Keharusan Ini Bertujuan Tidak Lain Demi Mendapa Emas Investasi Logam Mulia

نصاب الذهب و افضة Home Decor Furniture Interior Design Furniture Home Decor

Harga Emas Antam Stagnan Di Level Rp 597 000 Gram Emas Allah Investasi

Emas Naik Ke 7 Minggu Tertinggi Tapi Kehilangan Grip Di Emas Surabaya India

Berikut Adalah Cara Investasi Emas Yang Menguntungkan Untuk Masa Depan Agar Bisa Mendapatkan Kebebasan Finansial Tips Cara Investas Investasi Emas Kebebasan

Pin Di Android

Emas Menguat Diatas 1 200 Pasca Konfrensi Pers Trump Emas Beri


0 komentar:

Posting Komentar