Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Kamis, 15 Oktober 2020

Hp Berlapis Emas Dan Berlian

Kamis 18 juli 2019 11 20 wib. Dengan basis iphone 4 32gb ponsel ini dilapisi dengan 500 butir berlian pada bodinya kemudian logo apple berlapis emas dengan 32 butir berlian dan tombol home dengan 7 4 karat berlian merah muda.

Redmi K20 Pro Berlapis Emas Dan Berlian Edisi Terbatas Dari Xiaomi Seharga Rp 79 Juta Bangka Pos

Nah iphone 7 dan iphone 7 plus berlapis emas dengan aksen naga ini juga harganya bikin menggila.

Hp berlapis emas dan berlian. Masker termahal itu akan dilapisi oleh emas putih 18 karat. Berlapis emas dan berlian ini dia 5 smartphone termahal di planet bumi. Pertama terntunya dari sisi desain.

Xiaomi berlapis emas dan berlian diluncurkan harganya rp79 juta. Pada dasarnya handphone berlapis emas hanya digunakan untuk show off saja karena secara fungsi tidaklah memiliki fungsi yang berbeda dengan handhpone aslinya. Semahal mahalnya sebuah smartphone kita biasa mendengar harganya paling mahal antara 7 hingga 15 juta.

Seperti sudah kami singgung di artikel sebelumnya varian yang satu ini akan punya bodi berlapis emas dan harga yang fantastis. Redmi k20 pro signature edition ini punya case yang terbuat dari emas solid. Pemilihan material emas 24 karat yang melekat pada bodi hp hp di atas juga tentu membuat harganya semakin mahal dari versi originalnya.

Bagi anda yang memang memiliki hobi dan kemampuan maka silakan saja membeli handhpone berlapis emas sedangkan jika tidak maka tidak perlu memaksakan diri. Iphone 4 diamond rose ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan dengan material batu granit imperial pink utuh dengan lapisan kulit di dalamnya. Raksasa teknologi china xiaomi resmi meluncurkan smartphone edisi terbatas dan khusus dari merek redmi yakni k20 pro.

Beberapa membelinya untuk main game. Baca juga artikel seputar smartphone atau artikel menarik lainnya dari shelda audita. Itu pun sudah memiliki spesifikasi yang sangat powerful.

Sebagian besar orang membeli ponsel atau smartphone digunakan untuk komunikasi. Rilis hanya 20 unit xiaomi pasarkan hp berlapis emas. Dibanderol dengan harga us 1 5 juta atau sekitar rp 22 milliar.

Rilis hanya 20 unit xiaomi pasarkan hp berlapis emas. Masker berlapis emas dan berlian ini dibanderol dengan harga us 1 5 juta atau sekitar rp22 1 miliar. We online jakarta xiaomi hari ini meluncurkan smartphone edisi terbatas dan khusus dari merek redmi yakni k20 pro yang cangkangnya dilapisi emas dan berlogo k dari berlian.

Xiaomi kembangkan perusahaan r d di finlandia. Dikatakan terbatas dan. Nah itulah tadi beberapa hp berlapis emas 24 karat yang pernah ada di pasar gadget dunia geng.

Khusus sultan xiaomi bakal rilis redmi k20 k20 pro berlapis emas. Tak hanya itu masker. Masker dengan emas putih 18 karat berhias 3 600 berlian putih dan hitam dan dilengkapi filter n99 kualitas wahid sesuai permintaan pembeli kata desainer isaac levy seperti dikutip dari al arabiya.

Gila Banget Hp Paling Mahal Di Dunia Per Biji Rp 112 Miliar Malangtimes

Ponsel Virtuv Vx Chronos Lapis Emas Berlian Diamond Swarovski Blue Safir Di Lapak Md Dwi Bukalapak

10 Handphone Berlapis Emas Yang Mewah Dan Elegan

Berlapis Emas 24 Karat Iphone 6s Dilabeli Rp 47 Juta

Iphone 7 Berlapis Emas Dan Berlian Berapa Harganya Tekno Tempo Co

Berlapis Emas 8 Smartphone Mewah Ini Harganya Selangit

Iphone 5 Ini Berlapis Emas Dan Berlian Tekno Tempo Co


0 komentar:

Posting Komentar