Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Senin, 02 November 2020

Anting Emas Nagita Slavina

Gak heran kalau anting yang dipakai hingga jutaan rupiah demi mendongkrak penampilan. Nagita slavina rela keluar uang jutaan rupiah netizen.

Nagita Slavina Pakai Anting Unik Berbentuk Lebah Dan Bintang Berminat Simak Detail Harganya Halaman 2 Tribun Solo

Untuk melengkapi penampilannya gigi memilih menggunakan anting berbentuk bulat keluaran bimbaylola.

Anting emas nagita slavina. Raffi ahmad hadiahkan emas 6 kilogram dan sebuah janji kepada nagita enggak tahu enggak pernah nimbang jawab nagita. Anting nagita slavina bimbaylola pink enamel. Karena uang dia lebih banyak dari gue ucap raffi ahmad.

Raffi mengatakan total keseluruhannya apabila dirupiahkan menjadi rp 6 miliar. Jumat 3 juli 2020 14 51. The real sultan raffi ahmad kasih hadiah emas rp 6 m ke nagita slavina sebenernya gue sih ngerasanya nagita ada atau tidaknya bisnis yang gue jalanin dia masih bisa hidup.

Tak terkecuali artis tajir nagita slavina. Namun pemilik nama lengkap raffi farid ahmad itu memberikan kepingan emas untuk investasi nagita beberapa tahun ke depan. Apabila ditotalkan raffi mengungkapkan harga kepingan emas tersebut mencapai rp 6 miliar.

Tidak peduli dengan harga aslinya nagita lebih memilih membeli sesuatu yang menurutnya bagus dan cocok untuk kesehariannya. Dalam kanal youtube rans entertainment raffi menghadiahkan kepingan emas ini dalam rangka ulang tahun pernikahannya yang keenam tahun. Tampak paras nagita berseri seri saat melihat kepingan emas yang berbentuk hati di atas tempat tidurnya.

Aku bahagia bukan karena raffi ahmad atau orang lain. Bukan kurus yang penting satu sehat ya kan kata nagita pada eko dan viona juga putri mereka nayla. Instagram fashion nagitaslavina nagita slavina terlihat cantik dengan makeup simple tapi tetap on point dengan lipstik warna merah yang membuat wajahnya terlihat segar.

Selalu terlihat menawan dengan anting di berbagai kesempatan kira kira harga anting. Anting anting yang dikenakan ibu satu anak ini pun dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Istri raffi ahmad itu kemudian mengatakan yang penting itu sebenarnya bukan kurusnya tapi memiliki tubuh sehat.

Salut deh sama sultan andara ini anting memang bisa mendongrak penampilan sehingga terlihat lebih menawan. Raffi dan nagita belum lama ini merayakan momen itu dengan liburan ke labuan bajo nusa tenggara timur. Anting emas udah gak ada harga dirinya.

Tak tanggung tanggung raffi menghadiahkan emas seberat 6 kilogram kepada nagita. Nggak melulu pakai anting anting dari emas atau berlian nagita slavina kerap terlihat memakai anting anting sederhana dari berbagai bahan dan brand ternama. Selain itu raffi ahmad juga memberikan 6 kilogram kepingan emas kepada nagita slavina yang apabila dirupiahkan senilai rp 6 miliar.

Penampilan nagita slavina memang makin menawan saat memakai anting.

12 Harga Anting Anting Nagita Slavina Ada Yang Rp 5 Juta Brilio Net Line Today

Populer Tren Fashion Anting Bentuk Bulat Yang Dipakai Nagita Slavina Terlihat Elegan Dan Cantik Halaman All Tribunstyle Com

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Sempat Pamer Anting Emas Rp 7 9 Juta Nagita Romantis Mau Naik Angkot Bareng Raffi Banjir

Intip Deretan Anting Hoops Nagita Slavina Yang Bikin Salah Fokus Semua Halaman Stylo

Basah Basahan Pantai Nagita Slavina Pakai Anting Berlapis Emas Harga Selangit Tribun Sumsel

Ke Pantai Nagita Slavina Kenakan Anting Emas Berharga Selangit Simak Tanggapan Lucu Netizen Ini Halaman All Tribun Solo


0 komentar:

Posting Komentar