Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Sabtu, 07 November 2020

Emas Di Puncak Monas

Aceh penyumbang 28 kg emas di puncak tugu monumen nasional monas jakarta teuku markam telah tiada. Monas direvitalisasi 190 pohon ditebang.

Suaradunianews Com Penyumbang Emas Di Puncak Monas Sejarah Aceh Yang Di Lupakan

Ternyata emas yang berada di monas diperoleh dari desa lebong tandai lebong tandai adalah salah satu desa di kecamatan napal putih kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu.

Emas di puncak monas. Ternyata emas yang berada di monas diperoleh dari desaã â. Karena dari tambang di sanalah emasnya diambil dan ditaruh di puncak monas. Ternyata emas di puncak monas berasal dari tempat ini.

Terletak di jantung ibu kota indonesia di depan pusat kekuasaan negara ternyata tugu monas masih menyimpan sejumlah misteri terutama tentang penyumbang emas yang memoles jilatan. Jakarta cnn indonesia rasanya tidak ada orang menolak untuk dihadiahi emas yang bertengger di puncak monumen nasional monas. Namun keikhlasannya membantu tidak pernah dilupakan oleh warga di kampung.

Share 0 tweet 0 share 0 0 komentar. Bengkulu melihat betapa megahnya ujung monas tak lepas dari sebuah desa di bengkulu. Seluruh permukaan luarnya dilapis emas murni gold foiled.

Bagian atas yang terletak di puncak monas dinamakan lidah api yang terletak di atas atap pelataran puncak berbentuk kerucut tinggi 14 meter ini seluruhnya terbuat dari perunggu seberat 14 5 ton terdiri dari 77 bagian yang disatukan. Dipandangi dari bawah saja sudah terlihat aduhai.

Kisah Penyumbang 28 Kg Emas Untuk Tugu Monas Jakarta

Pegang Emas Monas Youtube

Inilah Sosok Penyumbang Emas Monas Nasibnya Tragis Ia Justru Dipenjara Tribunnews Com Mobile

Penyumbang Emas Di Puncak Monas Dari Dana Revolusi Atau Pribadi

Sumbang Emas 28 Kg Di Puncak Monas Markam Jadi Nama Paud Di Desanya

Berapa Nilai Emas Di Tugu Monas Republika Online

Kisah Penyumbang Emas Monas Asal Aceh Berakhir Tragis Di Tangan Soeharto Dituduh Pki Harta Disita Tribun Bali


0 komentar:

Posting Komentar