Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Selasa, 10 November 2020

Gelang Emas Nagita Slavina

Raffi mengatakan total keseluruhannya apabila dirupiahkan menjadi rp 6 miliar. Ia mengaku ingin memberikan hadiah yang lebih fantastis untuk sang istri.

Gelang Cartier Titanium Premium Gelang Nagita Slavina Gelang Titanium Shopee Indonesia

Sebelumnya raffi ahmah juga sudah memberikan hadiah liburan ke labuan bajo kepada sang istri nagita slavina.

Gelang emas nagita slavina. Dijuluki sultan andara raffi ahmad gelontorkan rp 6 miliar untuk memberikan hadiah berupa 6 kg emas batangan kepada nagita. Tak tanggung tanggung raffi menghadiahkan emas seberat 6 kilogram kepada nagita. Gaya santai nagita slavina saat nonton konser blackpink.

Gelang nagita slavina itu disebut seharga usd 10 800 atau lebih dari rp 152 juta. Kepingan emas batangan itu dia taruh di atas kasur dengan membentuk tanda hati. Jumat 30 oktober 2020 07 20 tribunnewslihat fototribunnews youtube rans entertainment nagita slavina dapat kejutan emas 6 kilogram dari raffi ahmad artikel ini telah tayang di tribunmanado co id dengan judul nagita slavina bahagia dapat kado emas seharga rp 6 miliar dari suami raffi ahmad.

Tribunlampung co id artis raffi ahmad beri kejutan nagita slavina saat perayaan ulang tahun pernikahannya ke 6. Namun reaksi nagita slavina saat. Begitu mengetahui harga gelang nagita slavina tersebut netizen pun ramai ramai mengisi kolom komentar.

Emas batangan seberat 6 kg dibentuk menyerupai hati di atas kasus. Sampai bikin sayembara raffi ahmad cari kembarannya raffi ahmad dan nagita slavina. Tribunlampung co id artis raffi ahmad masih memberikan hadiah untuk nagita slavina dalam merayakan ulang tahun pernikahan ke 6.

Tak tanggug tanggung emas batangan tersebut bernilai mencapai 6 miliar rupiah. Artis raffi ahmad kasih 6 kg emas batangan seharga rp 6 miliar untuk istrinya nagita slavina. Aku pengin bener bener yang jeleger gitu yang spesial kata raffi ahmad.

Raffi mengatakan total keseluruhannya apabila dirupiahkan menjadi rp 6 miliar. Raffi ahmad memberikan emas batangan seberat 6 kg yang dibentuk hati di atas kasur. Surya co id kejutan spesial raffi ahmad untuk nagita slavina dalam rangka anniversary pernikahan yang ke 6 sukses membuat tercengang.

Sebelumnya raffi dan nagita. Dilansir dari youtube rans entertaiment mulanya raffi ahmad curhat kepada para karyawannya. Raffi ahmad dan nagita hadiah.

Dalam kanal youtube rans entertainment raffi menghadiahkan kepingan emas ini dalam rangka ulang tahun pernikahannya yang keenam tahun. Instagram raffinagita1717 harusnya gigi pas datang kaget sih gokil sih ini. Raffi mengaku sepanjang pernikahannya dengan nagita ia sama sekali belum memberikan emas.

Iyaaaa santai tapi harga gelanngnya nggak santai tulis seorang netizen.

Gelang Paku Style Nagita Slavina Murah Berkualitas Shopee Indonesia

Bikin Haters Gigit Jari Ayu Ting Ting Pakai Gelang Yang Harganya Hampir Setengah Miliar Semua Halaman Nakita

Mencapai Ratusan Juta 10 Harga Perhiasan Mewah Nagita Slavina

Penampilan Sederhana Nagita Slavina Di Ulang Tahun Rafathar Curi Perhatian Outfitnya Ratusan Juta Semua Halaman Nakita

Perhiasannya Kadung Mirip Dengan Nagita Slavina Ayu Ting Ting Ternyata Punya Gelang Rp 50 Juta Lebih Mahal Dari Milik Istri Raffi Ahmad Semua Halaman Sosok

Tampil Dengan Perhiasan Sama Ternyata Gelang Ayu Ting Ting Jauh Lebih Mahal Dari Punya Nagita Slavina Semua Halaman Grid Id

Kembaran Dengan Nagita Slavina Dan Ayu Ting Ting Gelang Maia Estiany Jauh Lebih Mahal Harganya Lebih Dari Rp 700 Juta Semua Halaman Grid Id


0 komentar:

Posting Komentar