Kumpulan Informasi Tentang Emas Mulia

Minggu, 08 November 2020

Emas Peninggalan Ir Soekarno

Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh kepala desa pinceng pute kecamatan ajangale bone sulawesi selatan sudirman. Dilansir dari tribuntimur penemuan mirip emas tersebut disampaikan langsung oleh kepala desa pinceng pute sudirman.

Emas Batangan Gambar Soekarno Sempat Ditawar Rp700 Juta

Kepala desa temukan harta karun emas gambar presiden soekarno ternyata hoaks alasannya sepele.

Emas peninggalan ir soekarno. Banyak orang yang memburu barang tersebut. Belanja koin emas ir. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Belanja sekarang juga hanya di bukalapak. Warga bone dihebohkan dengan penemuan yang diduga lempengan emas di dusun kampung lau desan pinceng pute kecamatan angale. Sang penemu itu adalah sukasman 35 warga dusun pepen desa giripeni kecamatan wates kabupaten kulonprogo diy menemukan satu kotak besi berisi 28 batang logam yang mirip dengan emas batangan.

Candi borobudur sudah ada sejak lama jauh sebelum hindu ada. Dalam flying book itu kh fahmi basya mengungkapkan dengan bukti bukti ilmiah bahwa candi borobudur bukanlah hasil kebudayaan hindu sebagaimana kita ketahui selama ini. Penemuan puluhan batang logam mirip emas batangan ini diklaim merupakan harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno.

Adanya temuan itu banyak warga yang menyebutnya harta peninggalan presiden ri pertama ir soekarno. Tak hanya itu puluhan emas batangan tersebut diklaim merupakan harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno. Soekarno kades pinceng pute ngaku didapat dari mimpi.

Misteri emas batangan ir. Soekarno august 29 2013. Soekarno presiden ri 1 indonesia 24k gold asli antik langka sertifikat original bung karno limited edition gold coin.

Bahkan penemuan emas itu menjadi viral di media sosial. Sebab batangan kuningan itu masih ada gambar dari soekarno. Warisan peninggalan presiden ir soekarno dr hc ir.

Harga murah di lapak paris rich jwl. Gambar di atas merupakan salah satu peninggalan dari soekarno yang berupa emas batangan. Candi borobudur peninggalan nabi sulaiman august 22 2013.

Salah seorang warga ajangale alfian mengatakan memang tadi ada banyak warga yang berbondong bondong ke sana untuk melihat kebenarannya. Sripoku com penemuan diduga benda mirip emas peninggalan ir. Soekarno adalah presiden indonesia pertama yang menjabat pada periode 1945 1966 ia memainkan peranan penting untuk memerdekakan bangsa indonesia dari penjajahan belanda soekarno adalah penggali pancasila karena ia yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai dasar negara indonesia itu dan ia sendiri yang menamainya pancasila ia adalah.

Terkini id bone masyarakat di kabupaten bone baru baru ini dihebohkan dengan kabar penemuan emas peninggalan proklamator ri ir. Bahkan ciri ciri emas ini dianggap sebagai harta karun peninggalan presiden ri pertama ir soekarno. Alhamdulillah di padepokan kami memilikinya.

Namun fakta sebenarnya terungkap ternyata penemuan itu hanyalah rekayasa dari kepala desa setempat. Padepokan kami memiliki banyak benda benda pusaka peninggalan kerajaan kerajaan jaman dahulu maupun peninggalan dari presiden soekarno. Pasalnya dalam sejumlah emas berbentuk batangan dan logam tersebut terdapat ukiran gambar ir soekarno.

Barang Antik Logam Mulia Ir Soekarno Gold 24 Karat Bi 999 9 Logam Mulia

Viral Penemuan Lempeng Emas Gambar Soekarno Ternyata Palsu Radar Jember

Fakta Penemuan Emas Bergambar Soekarno Ada Tulisan Gold 24 K Hingga Bukan Temuan Luar Biasa Halaman All Kompas Com

Didapat Secara Gaib Emas Batangan Bergambar Soekarno Berubah Jadi Kuningan Banjarmasin Post

Inilah Harta Karun Milik Presiden Soekarno Yang Masih Menjadi Misteri Sampai Saat Ini Youtube

Gempar Ditemukan Batangan Diduga Emas Gambar Bung Karno Tahun 1818

28 Batang Logam Mirip Emas Ada Gambar Bung Karno Garuda Naga Merdeka Com


0 komentar:

Posting Komentar